Senin, 02 Juli 2012

Blackberry Messenger for Blackberry

Blackberry Messenger for Blackberry - BlackBerry Messenger adalah program pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry pada aplikasi ini.
blackberry messenger for blackberry
BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.
Seiring dengan perkembangan versi BlackBerry Messenger, pengguna dapat memperbaharui aplikasi BlackBerry Messenger terdahulu dengan versi terbaru di masing-masing perangkat BlackBerry. Berikut adalah cara memasang aplikasi BlackBerry Messenger versi terbaru yaitu BlackBerry Messenger versi 5.0:
Taruh ulang seluruh data cadangan pada perangkat menggunakan Manajer Komputer.
Hapus aplikasi BlackBerry Messenger versi sebelumnya dari perangkat pengguna dengan cara Pilihan – Pilihan selanjutnya – Aplikasi. Pilih: BlackBerry Messenger. Tekan tombol pilihan - Hapus – Oke.
Pilih berkas instalasi BlackBerry Massenger 5.0 yang sesuai dengan OS yang digunakan pada perangkat
Seri 8100/8110/8120/8300/8310/8320
Seri 8220
Seri 8900
Seri 9000
Seri 9500
Unduh berkas instalasi dari situs resmi atau tautan yang tepercaya. Situs yang disarankan adalah situs resmi dari BlackBerry.
Baca Selengkapnya di sini >> Daftar Blackberry Messenger for Blackberry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar